Melawan Pandemi dengan Dunia Usaha & Teknologi?

Rekan-rekan kebangsaan,

Aliansi Kebangsaan bekerjasama dengan Forum Rektor Indonesia (FRI), Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI), dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kembali mempersembahkan rangkaian Diskusi “Mengukuhkan Kebangsaan yang Berperadaban: Menuju Cita-Cita Nasional Dengan Paradigma Pancasila.”

Topik yang diangkat kali ini berupaya untuk merespon kondisi Pandemi yang tengah kita hadapi bersama. Keterbatasan teknologi di sektor kesehatan apakah menjadi salahsatu penyebab dari lambatnya penanganan Pandemi di negeri ini? Di satu sini, dunia mengakui, bahkan negara dengan teknologi semaju Amerika pun gagal merespon cepat Pandemi Covid-19 ini. Selain itu, hambatan-hambatan apakah yang menyebabkan minimnya keterlibatan dunia usaha dalam negeri dalam memasok APD, vitamin atau kebutuhan farmasi lain misalnya, apakah karena kebijakan import? mari kita diskusikan dalam sesi FGD dengan pelaku usaha kali ini.

Catat harinya di Jum’at, 18 September 2020 pukul14.00 – 17.00 WIBVia Zoom Meeting. Mohon untuk mendaftarkan diri anda kepada nomor yang tertera untuk pendataan kami. Akan ada beberapa Paket Buku AK bagi peserta yang berkesempatan.

Pendaftaran: Ayu: 08998425035 atau Nova: 081291602133

#FGD#diskusi#ParadigmaPancasila#FRI#AliansiKebangsaan#HIPMI#AIPI#pengetahaun#Indonesia#MelawanCovid19#Covid19#TeknologiMandiri#Teknologi#Inovasi#DuniaUsana#Wiraswasta#Enterpreneurship#Kesehatan#Farmasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here